Posts Subscribe comment Comments

Siapa Justin Bieber Sebenarnya??

Posted by : IWADAN
Date : 19 December 2010


Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Seorang Phedofilia berusia 51 tahun ditangkap polisi karena menyamar menjadi justin bieber palsu. Sehingga jelas aja banyak fans dari justin bieber yang asli menjadi geram dengan kabar miring tersebut karena pria dengan nama asli Michael Cote menyamar sebagai idola remaja pelantun lagu Baby, dengan menggunakan wig dan topeng karet berwajah Justin Bieber.

Dari pemberitaan topeng justin bieber yang laris manis itu pula dikatakan, bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur. terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Kabar HOAX itu pertama kali dihembuskan Onion News Network (ONN) yang gemar memberitakan hoax alias berita bohong yang umumnya tersebar via internet. Kabar tersebut kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Menurut ONN, Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang mengidap kelainan pedofil dan selama ini dia ini memalsukan penampilan Bieber dengan mengenakan topeng dan pandai meniru suara pemuda yang masih akil balik ini.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...