Posts Subscribe comment Comments

Benarkah ada alien di Roswell ??

Posted by : IWADAN
Date : 19 Deecember 2010


Mac Brazel bekerja sebagai mandor di JB Foster Ranch dekat Roswell, New Mexico, ketika dia menemukan benda aneh di peternakan pada Juli, 1947. benda itu jatuh di lereng bukit. Benda itu berupa puing puing yang termasuk lembaran bahan foil dan objek berbentuk bulat piring. Personil dari Roswell Army Air Field, yang di kemudian hari akan berganti nama menjadi Walker Air Force Base, telah mencari kendaraan uji mereka yang hilang dan diperkirakan telah jatuh. Mereka tahu itu mendarat di sekitar Peternakan Foster. Prajurit militer pergi ke peternakan di mana Brazel menunjukkan lokasi kecelakaan. Brazel telah mengambil bahan dan material dari lokasi kecelakaan dan menyimpannya di peternakan. Dia telah menunjukkannya kepada orang2 di sekitar kota dan memberikan beberapa potong untuk teman-teman sebagai suvenir. Dia sangat tidak kooperatif dengan personil Angkatan Darat, sehingga mereka membawanya ke pangkalan di mana dia ditahan selama tiga hari. Foto di atas ini diklaim telah diambil di lokasi kecelakaan, tetapi kemungkinan besar palsu. Tidak ada foto resmi yang diketahui hingga saat ini..


Reruntuhan itu jelas bukan sebuah pesawat luar angkasa. Sebuah pesawat ruang angkasa yang sebenarnya akan memiliki beberapa jenis reaktor tenaga nuklir, dan radiasi di lokasi kecelakaan akan membunuh setiap orang yang mendekat.
Spekulasi tentang kendaraan itu menjadi headline berita di media. Desas-desus mulai beredar bahwa kendaraan yang jatuh itu dari luar angkasa dan berisi mayat alien. Hiruk-pikuk media liar banyak beredar dan muncullah cerita2 menarik. Tiba-tiba semua menjadi saksi jatuhnya piring terbang. Selama bertahun-tahun mitos tumbuh dan tumbuh sampai orang-orang mulai mengklaim bahwa mayat alien yang mati diambil dari lokasi kecelakaan ke markas militer meksiko. Cerita baru telah diperluas untuk mengklaim bahwa Brazel menemukan tiga mahluk asing tewas di lokasi kecelakaan itu dan menunjukkan mayatnya kepada teman-temannya.
Semua pembicaraan tentang sebuah piring terbang di Roswell adalah benar-benar omong kosong murni. The Roswell Army Air Field menerbangkan sebuah mesin untuk pengujian yang berhubungan dengan proyek-proyek militer Angkatan Darat. Merupakan sebuah alat uji untuk mengukur iklim, balon cuaca, komponen pesawat, dan sistem senjata. Pihak militer menegaskan bahwa obyek itu adalah balon cuaca dengan radar reflektor yang digunakan untuk keperluan percobaan militer.


0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...