Posts Subscribe comment Comments

Lady Antebellum Rajai Grammy Awards 2011


Band country asal Nashville, Lady Antebellum menuai prestasi besar di ajang Grammy Awards 2011. Mereka membawa piala terbanyak dalam ajang tersebut.

Pelantun hits 'Need You Now' itu mengantongi lima piala untuk nominasi Record of the Year, Song of the Year, Best Country Performance By a Duo or Group with Vocals, Best Country Song dan Best Country Album. Semua berkat album kedua mereka yang juga bertajuk 'Need You Now'.

Sang vokalis Hillary Scott tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya ketika pemenang dibacakan. Dengan spontan Hillary membuka lebar mulutnya.

Sementara itu Eminem yang meraih 10 nominasi harus puas membawa pulang dua piala untuk Best Rap Album dan Best Rap Solo Performance. Sementara itu Lady Gaga dan Jay-Z kompak mendapatkan tiga piala.

Justin Bieber yang telah membius fans remaja perempuan di seluruh dunia ternyata belum berhasil menang. Ia dikalahkan oleh Esperanza Spalding. Justin sempat beraksi di pentas yang digelar di Staples Center, Los Angeles tersebut ditemani Usher dan Jaden Smith.

Lady Gaga juga tak mau ketinggalan. Ia memperkenalkan single barunya 'Born This Way'. Lady tampil unik dengan muncul dari dalam cangkang telur raksasa. Ketika melewati karpet merah pun, Lady duduk manis di dalam telur raksasa.

Katy Perry yang tampil anggun dengan sayap bidadari gagal meraih piala Album of the Year. Arcade Fire berjaya berkat album mereka 'The Suburbs'.

Album 'The Resistance' milik Muse yang membuat heboh ketika hendak dirilis itu akhirnya menuai bonus. Matt Belamy cs mengantongi piala Best Rock Album.

Di antara semua musisi yang tampil dalam acara tersebut, aksi Mick Jagger paling menuai decak kagum. Ia menyanyikan lagu 'Everybody Needs Somebody to Love' khusus untuk penyanyi Solomon Burke. Vokalis band Rolling Stones itu mendapatkan tepuk tangan paling meriah di sepanjang acara.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...